LAGU "ONE DAY AT A TIME"

7 comments



               Suatu siang hati saya sangat kacau. begitu banyak persoalan yang mengusik ketenangan saya. Jika sebelumnya saya selalu bisa menghadapi setiap persoalan dengan tenang, kali ini tidak. Saya hampir putus asa dan pasrah dengan keadaan. Penghiburan dari berbagai penjuru dunia sepertinya terpental terbakar di atmosphere hati saya dan hanya sekeping yang dapat sampai di sana.
Dalam keadaan demikian, saya teringat pada lagu ONE DAY AT A TIME. Saya mendengarkan lagu ini beberapa waktu sebelumnya di sebuah program radio. Segera saya memutarkan kembali lagu ini dan perlahan hati ini dilingkupi kedamaian.
One day at a time sweet Jesus, 
That's all I'm asking from you.
Just give me the strength,
To do everyday what I have to do. 
Yesterday's gone sweet Jesus. 
And tomorrow may never be mine.
 Lord help me today, show me the way.
One day at a time.
Terjemahan bebasnya kira-kira:
Sehari demi sehari Ya Tuhan Yesus yang kucinta,
Itu saja yang ku minta dari Mu.
Beri aku kekuatan, untuk melakukan kegiatan keseharian ku. 
Kemarin telah berlalu ya Yesus yang termanis. 
Dan esok mungkin tidak pernah ku lalui. 
Tuhan bantulah aku hari ini, tunjukkan aku jalan-Mu. Sehari demi sehari. 

Hidup itu perlu terusik, terusik berarti ada pengusik. Tanpa terusik, tak ada getaran, tak ada gelombang. Semakin besar usikan, begitu pula getarannya. 
Bukankah laut yang bergelombang adalah sesuatu yang menarik? Hiduppun tak selamanya tenang. Pasti akan ada gelombang yang menyapa. Meski demikian, dengan berserah kepada Tuhan, kita akan mendapatkan kekuatan. Terlalu mengkhawatirkan hari esok dapat merenggut keebahagiaan kita hari ini, padahal hari esok belum tentu bisa kita kecap. 
Tuhan bantulah aku hari ini, tunjukkan aku jalan-Mu. Sehari demi sehari.

7 komentar:

  1. Lagu yg sangat menyentuh,salah satu lagu kesukaan saya

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas lagunya, semoga hidupku bisa berjalan bahagia lagi hari demi hari

    BalasHapus
  3. Pertama kali mendengar lagu ini memberikan kedamaian dan kesukaan kepada hatiku ini.

    BalasHapus
  4. Terimakasih...Yesus atas pengorbananMu di kayu salib...untuk menebus dosa umat manusia...semoga hidupku diperbaharui dng darah Kristus. .thanks buat lagunya...GBU..

    BalasHapus
  5. Saya mau stiap saat waktu, bersama Yesus. Lagu kesayangan saya.

    BalasHapus
  6. Saya bisa nangis tiap kali nyanyi lagu ini. Yesus pernah berada di antara manusia, kalau Dia melihat ke bawah (dunia), keadaan sekarang ini jauh lebih buruk dari waktu itu. Stress makin bertambah. Oleh karena itu kita memang butuh Yesus menguatkan kita semua.

    BalasHapus
  7. mohon izin ya kakak untuk terjemahannya saya pakai di video inshoot saya. Terjemahanan yang manis dan enak dibaca membuat jadi mudah memahami inti lagunya. Terima kasih. Ditunggu karya-karya lainnya ya Kakak.

    BalasHapus